28.10.08

SAJAKs2007

“HAMBA BELUM TAHU”
Aku tahu engkau malu-malu
Untuk pacaran yang halal
Aku tahu kita bersyukur
Sebab bukan kecelakaan
Aku tahu engkau suka dandan
Dalam rumah sederhana
Aku tahu engkau cantik
Meskipun hanya penilaianku
Aku tahu engkau bugar
Walau terbalut jilbab
Aku tahu engkau seksi
Jika hanya di depanku.
Aku tahu engkau agresif
Menghadapi syurga dunia
Aku tahu engkau pecemburu
Jika aku tinggalkan sejenak
Aku tahu engkau muslimah
Mampu jaga diri dan keluarga

Aku tahu engkau bau
Sebab orang lain tak pantas keharumanmu
Aku tahu engkau





Namun ....
Hamba tidak tahu
Apakah demikian
Suratan-Nya
Maspul, 27 Mei 2007

”JILBAB TERPAKET”
Adakah
Assalamualaikum wr. wb. Kami padamu?
Sebelum jika ada,
Di manakah:
Daratan terpijak
Langit ternaung
Mari buktikan suratan Ilahi dalam
Rahman dan rahim-Nya.
Maspul, 27 Mei 2007

Tidak ada komentar: